CERITA HORROR KOMEDI
Perkenalakan Nama Kami Bisa Disebut JNI ( Junior(Gue) dan Nakkiqun ) Kami tinggal di daerah Jakarta Timur , Ceger City . Ini Adalah blog pertama kami yang di buat berdasarkan pengalaman kita sendiri . Tanpa Basa Basi Bacalah Cerita Kami .
Di Depok City Banjaran Pucung
Ketika sore hari kita berada di sekolah berencana untuk pergi ke Depok City Banjaran Pucung , Ketika di perjalanan kita merencanakan untuk menonton sebuah film horror yang berjudul THE DOLL , Setelah sesampainya di tempat tujuan kita , Nakki pun mempersilakan Gue Untuk Masuk ke dalam rumanya . karna di rumah Nakki tidak ada kedua orang tuanya di rumah , jadi kita di rumah nakki hanya berdua saja .
Gue                 : Eh ada makanan gak nih Gue laper … ?
Nakki               : Gak ada makanan tuh ada nya kue doang ( sambil menunjuk kue tersebut) Kalau mau ambil aja
Gue                 : Kue Apaan tuh … kayak nya belum pernah liat kue nya
Nakki               : Rengginang
Gue                 : Rengginang bukan kue bogeng
Nakki               : Oh gitu ya…. Gue gak tau bodo amat …..
Gue                 : Ywdah lah yang penting ada makanan soalnya Gue lagi laper …
Nakki               : Makan nya jangan kelamaan Jun , udah sore takutnya kemaleman emangnya lu di hajipin sama makhluk supranatural
Gue                 : Kaga mau lah gila lu , yang ada Gue kaga bisa tidur , kan besok sekolah
Nakki               : Makangknya Makannya cepet keburu malem
Gue                 : Ywdah lu setel dualan
Nakki               : Ya sudah Gue siapin VCD nya dulu
Beberapa menit kemudian kami pun menonton film tersebut, kita memperhatikan tayangan dalam film THE DOLL . di tengah tengah film
Nakki               : Lu denger sesuatu gak ( berbisik )…?
Gue                 : Apaan sih lu jangan nakut nakutin Gue napa sih, mentang mentang lagi nonton film horror
Nakki               : Seriusan Gue gak bukan mau nakut nakutin lu, tadi Gue bener bener denger sesuatu
Gue                 : Ahh Bohong lu emangnya lu denger apaan …? Sampai lu merinding gitu…?
Nakki               : Ketukan Pintu di lemari
Gue                 : Halu kali lu , kita kan lagi nonton film horror jadi terbawa suasana
Nakki               : iya kali ya
Kami pun melanjukan nonton nya , Beberapa menit Kemudian , kini pun Gue yang mendengarnya
Tokk …. Tokk
Gue                 : Eh bunyi apaan tuh ?
Nakki               : Apaan sih Gue gak denger apa apaan, Gue lagi serius nonton nih jangan ganggu…
Gue                 : Seriusan Emang lu gak denger …?
Nakki               : Enggak …. Tadi lu bilang ke Gue halu , sekarang lu yang jadi halu aneh lu ya …?
Gue                 : Eh ini beneran bukan halu, soalnya Gue denger sendiri …
Nakki               : Serius..?
Gue                 : Serius ngapain sih Gue bohong
Nakki               : Batu sih lu Gue bilang nyaho kan lu denger sendirian
Gue                 : Coba lu cek sana….
Nakki               : kenapa harus Gue lu aja lah , lu deket pintu keluar lebih gampang , kalau Gue kan susah keluarnya kudu ngelangkahin lu , gak sopan , entar Gue utang darah
Gue                 : ywdah pause dulu film nya Gue cek bentar
Gue pun keluar kamar
Gue                 : Kenapa harus Gue sih Gue kan takut orang nya bt aja Gue (dalam hati)
Gue pun ngecek ,terus kembali ke kamar
Gue                 : Gak ada apa apaan ki
Nakki               : Angin kali
Gue                 : Ah Mana mungkin, angin suaranya kayak gitu
Nakki               : Siapa tau aja
Gue                 : Iya kali ……..ya tapi Gue gak yakin kalau itu angin
Nakki               : Posthing ae Posthing
Gue                 : Apaaan tuh
Nakki               : Positif  Thingking , Nora banget lu
Gue                 : Oalah
Dan Di sinilah terror terjadi, Tiba tiba kami mendengar hujan
Nakki               : Eh panjul udaah hujan nih Lu baliknya kapan
DUAARRR…… (Suara Petir Menyambar) Tiba Tiba Mati Lampu #Nakki Padahal Udah bayar Listrik…. Dan Gue pun menjerti
Gue                 : KUNTILANAK COPOT!!!
Nakki               : Lebay bat lu….
Panci Di rumh tiba tiba jatuh, Klontang…. Kita berdua masih Positif Thingking kita mengira itu tikus . Ternyata itu bukan , setelah beberapa menit dalam kegelapan tersebut merasa di situ kita bukan hanya berdua melainkan ada seseorang lain di dalam rumah itu , padahal pintu rumah terkunci dari tadi. Kita merasa ada seseorang anak kecil yang sedang lari lari didepan kamar kita, lalu Gue mengambil hp untuk melihat ke adaan di depan kamar menggunakan senter hp gue
Setelah Gue menyenter ke semua sisi ruang tiba tiba Gue melihat kejadian yang ganjil. Gue Melihat sesosok bayangan hitam melintas begitu cepat . Gue pun sontak teriak hiseris dan lari masuk ke kamar . setelah di kamar, Gue Bilang Ke Nakki bahwa gue melihat sesuatu bayangan hitam. Ketika kita berdua mengecek keluar kamar sambil memegang senter yang tadi, pas kita lagi mengecek di ruang tamu tiba tiba kami samar samar mendengar suara tangisan anak kecil. Dan kami pun tidak tau itu sumber dari mana. Kami berdua pun ketakutan, karna Gue kaget gue pun menjatuhkan hp nya dan hpnya  mati, setelah itu kita pun makin ketakutan. Kita berencana untuk keluar tetapi dalam keadaan gelap kita tidak bisa mencari kunci tersebut di dalam kamar. Kemudian ada suara Ketukan Dari Lemari … TOKK….. TOKK ….. Nyaring Sekali terdengar di telinga kami berdua. Karna nakki penasaran apa yang berada di balik lemari itu, ia pun memegang gagang lemari itu sambil gemeteran . Gue pun Bilang “ Jangan Dibuka, Gue takut ki “. Karna Nakki Makin Penasaran ia membuka lemari itu dengan cepat …. Dan DUUUAARR (suara Samberan Petir) mereka kaget langsung keluar dari kamar ….. pas di cek kembali ternyata tidak ada apa apa di lemari itu . waktu menunjukan pukul 17:30 , lalu ada seseorang yang berada di kaca depan memakai pakaian jas hujan warna hitam tidak terlihat mukanya. Gue Pun Bilang Ke Nakki “Ki lu liat gak tuh kayak ada anak kecil pakai jas hujan hitam di jendela kamar ?” Nakki Pun Menjawab “ Gak liat Gue , jangan bikin Gue tambah takut , nanti Gue takut nanti Gue pingsan……… lu baliknya gmn”  Gue Menjawab, akan tetapi Gue merasa ada yang aneh, di belakang gue kayak ada yang bisikin gue gitu suara anak kecil yang berkata tidak di pahami tapi dapat di dengar oleh Gue ”Minggat Koe” Dan Sontak  Gue ke kasur langsung pakai selimut . nakki heran ia bertanya “ Lu kenapa ..? ” Gue pun menjawab nya terbata bata “ ii…ttt…uuu …. Ada.. yannn….gggg bii….sss…ii..kk…i…n g….u…aaa k….i” Nakki tambah heran, padahal di dalam kamar si nakki sambil mencari kunci pintu yang gak tau kemana. ia tarohnya  karna si nakki pelupa . Lampu Menyala  Kita pun Mencari Kunci nya, tanpa pikir panjang, Gue Pun pulang , si nakki berkata ingin menginap di rumah Gue, lalu Gue mengizinkan nya. Lalu kita ngebut meninggalkan rumah itu walau hujan menghadang.



….TAMAT….

Komentar

  1. Mantap bang, ada serwm seremnya gimana gitu, ceritanya legit, gua kalo bisa ngasih like 3000 gua bakal kirim tuh semua, mantap bang

    BalasHapus
  2. Keren guys gua sampai terbawa ke dalam cerita

    BalasHapus

Posting Komentar